nhk

Insiden MotoPrix Sentul Kecil…!

ManiakMotor – Gara-gara terlambatnya marshall atau petugas lintasan antisipasi tumpahan oli, terjadi kecelakaan serius (lihat foto). Insiden ini membuat penonton kesal, lalu mereka berhamburan ke tengah sirkuit. Sesaat seri 3 Top 1 NHK FDR MotoPrix 2012 Region II di Sentul Kecil (SK), Minggu, 6 Mei ini berhenti.

Petugas lintasan seharusnya segera tanggap mengibarkan bendera kuning garis-garis merah. Tanda, ada tumpahan oli di tengah sirkuit. Namun, itu belum dilakukan saat berlangsung final MP3.  Diawali jatuhnya Galang Hendra di R terakhir yang meninggalkan ceceran oli. Penonton di tribun telah  memperingati marshall, tapi tidak direspon.

Dan, lewatlah Irfan Durex dan Eko Andi, mereka tidak punya pilihan, selain menginjak tumpahan oli. Terbanglah ke udara kedua joki beserta motor tersebut seperti yang berhasil dibidik fotograper maniakmotor.com. Dari sinilah penonton merubuhkan pagar lintasan dan melempari jalur  dengan botol air mineral.

Untung motor yang pada terbang ini, pembalapnya aman-aman saja. Namanya juga pembalap, mereka terlatih jatuh bangun dan bangun lagi dan ke tukang urut tulang lagi. Hanya sasis motor jadi model ‘U’, baut-baut pada copot, kenalpot keriting  dan rodanya jadi angka ‘8’. Ini tidak butuh tukang pijat, tapi butuh dana memperbaikinya. 

Gara-gara marshall, toadit

BERITA TERKAIT:

Road Race Malam Tahun Baru Jogja, Motor Terbakar Jadi Kembang Api..!

MotoPrix Kenjeran, Engine On

Trik Menaklukan Sentul Kecil


 

BAGIKAN