nhk

Intake Manifold Berlubang Mulus Dari HRP, Racikan CNC

ManiakMotor – Baru lalu soal intake manifold HRP model putar yang porosnya tertumpu dari dudukannya. Yang terbaru ini tetap bisa diputar, tapi pengembangan pada dinding dalamnya. Leher angsa ini diklaim melancarkan uap bahan bakar dan udara yang telah dikelola karburator. Pokoknya licin coi, lalat saja terpelest di situ.

Diameter lubangnya pun diajimin teratur sejak dari venturi karbu sampai ke ruang klep. Akurasinya sesuai permintaan ruang bakar ketika klep in membuka.

“Intake ini berbahan pipa aluminium dan dicetak dengan mesin CNC. Jadi diameternya tidak akan meleset,” jelas Hendriansyah, pemilik HRP yang mengaku dia sendiri yang mendesain leher angsa ini sesuai pengalamannya membalap dengan mesin 4-Tak.

Tersedia untuk karbu 24 mm dan 28 mm. Hayo, jangan salah beli khsususnya untuk mesin balap yang butuh komponen presisi. Supaya nggak nyasar nih alamatnya, tepatnya di Hendriansyah Speed Shoop Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Kirim-kirim dari Sabang sampai Merauke pun dilayani di 0274-450467 bb: 7fc972ec.[Rudi221]

 

BACA JUGA

Leher Angsa (Intake Manifold) HRP, Model Putar

Variasi Motor: Dial Indicator/Busur Derajat HRP, Presisi Dan Harga Rp 850 Ribu

Variasi Motor: Corong Pendingin Sirip SIlinder RX-King, Harga Rp 60 Ribu

Variasi Motor: Knalpot Racing Harian Satria FU

Variasi Motor: Per Kopling Balap, Kohar Dan Liaran

 

 

 

 

 

BAGIKAN