nhk

Intake Manifold SND, Leher Angsa Pintar

Intake manifol, leher angsa racing, manifold racing

ManiakMotor – Perkembangan teknologi spare parts. Intake manifold yang dulu leher angsa dan sekarang tetap leher angsa juga, canggih cetak-cetakannya. Mencetaknya sudah pakai mesin CNC pada pabrik masing-masing yang punya merek partnya.

Contoh milik SND yang markasnya di Bandung, Jabar telah memiliki CNC modern. Bisa membuat leher angsa yang diameternya presisi, kerucutnya bertingkat dan sebagainya. “Paling penting lagi, sesuai peruntukannya  buat motor itu sendiri, entah untuk korek harian dan semua aliran balap,” kata Sandy Agung yang punya SND.

Pokoknya leher angsanya pintar. Lihat saja lubang-lubang baut pada kaki lehernya. Banyak lubangnya. Itu tandanya, leher ini bisa diposisikan ke mana saja arahnya. Ke depan ayo, ke samping dan ke belakang boleh juga. Bisa menengok 180o.

Nah yang berminat seperti biasa langsung saja ke lumbungnya. Sebab portal ini hanya memberitakan barang berkualitas. Nih pusat SND langsung di  JL.Gng. Satria No. 2A, Bandung, Jabar, telepon 022-2014304, 2004701, marketing@sndracingstore.com atau ke web:   www.sndracing.com.  Boleh juga sih di speed shop di seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dengan SND. MM