INTIP INSPIRASI MODIFIKASI FAZZIO GAYA GUE ALA TUKANG TAHU

Maniakmotor.com – Sepeda Motor saat ini sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Sadar akan hal itu, Yamaha memiliki line up produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Series dan Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi.

Salah satu modifikasi* datang dari pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Terinspirasi dari sebuah anime dari Jepang, Yamaha Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan ini berhasil tampil stylish berkat perpaduan warna putih dan hitam. Ditambah dengan tulisan Jepang yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Jepang tersebut.

”Pakai Fazzio ini bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian dijalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Oleh karena itu saya memilih Fazzio, karena meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya. Modifikasi saya kali ini terinpirasi dari mobil AE 86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic.” ujar Jajang Irawan.

Selain itu permainan parts modifikasi lainnya juga menambah kesan stylish seperti penggunaan spion bundar, front rack dan wheel dop yang memberikan kesan sleek dan clean. Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini juga hadirnya box tambahan yang bisa dengan mudah  di bongkar pasang. Selain membuat tampilan motor semakin stylish berkat tampilan ala skutik cargo, box ini juga dapat berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffe shop. Selain kesibukannya sebagai web designer, Jajang panggilan akrabnya memang sering menghabiskan weekend dengan membuka coffee shop.

”Selain merubah tampilan warna motor dengan body wraping, saya juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti box besar dibelakang yang saya gunakan untuk membawa kebutuhan coffee shop. Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah dikantong, dengan menghabiskan dana kurang dari 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish. Jadi jangan ragu untuk modifikasi Fazzio karena gampang banget untuk dimodifikasi, parts aftermarket juga berlimpah di pasaran. Selain itu kalian harus pertimbangkan untuk punya motor ini, karena Fazzio ini praktis untuk dipakai sehari-hari tapi bisa tetap tampil gaya dijalan.” ujar Jajang menambahkan.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.