nhk

IRC Motocross, Aldi Lazaroni Belum Ganas

 

ManiakMotor – Cidera bahu saat QTT seri pertama kejurnas IRC Motocross In’t Champ (IMIC) di sirkuit AHRS Depok, masih berbekas pada Aldi Lazaroni. Andalan Gandasari MX itu, di seri 3 IMIC, Minggu 13 Mei,  belum mendapati performa asli bertadingnya.

Tak tampak Aldi yang selalu mengandalkan fisik yang tidak pernah kendur bermain dengan Yamaha YZ250F dalam dua moto. “Motocross tidak latihan seminggu saja  berpengaruh pada keterampilan. Saya hampir 3 minggu tidak bisa apa-apa. Apalagi sekarang, ketat persaingannya,” papar Aldi sembari pegang bekas bahu yang cidera.  

Tiba saatnya latihan tidak langsung pol. Tubuh masih butuh penyesuaian. “Terutama tulang masih ngilu. Dipaksakan, malah ngaco bawa motornya. Ya sabar, ikut arus permainan,” papar Aldi pada situasi bertandingnya di seri 3 ini.

Awal tahun ini, Aldi ancang-ancang akan berebut titel kejurnas. Sudah tahun ke-3 ini dia selalu gagal merebut juara nasional. Padahal peluang sudah di depan mata. Hanya nasib berkata lain. Tahun lalu misalnya, poinnya anjlok hanya gara-gara pengapian YZ250F yang tiba-tiba mati.

Sekarang, terlampau berat untuk mengejar ketinggalan 4 moto dari dua seri tersebut.  Kecuali empat klasemen di atas seperti Agi Agassi, Andre Sondakh, Farhan dan Alexandre Wiguna juga absen dua kali kejurnas. Ada 100 poin yang sudah dibagi-bagi mereka.

BERITA TERKAIT:

IRC Motocross 2012, Klasemen Sementara

 

Aldi Lazaroni, Cidera Saat QTT
IRC Motocross, IRA MX Tanpa Grade A
Sambut Seri 3, IRC Motocross Harvest City

 

 

 

 

BAGIKAN