nhk

IRC Motocross Harvest City, Farhan Hendro Patah Saat QTT

 

 

ManiakMotor – Farhan Hendro andalan Cargloss AHRS IRC, terpaksa absen di moto-1 dan 2  putaran terakhir IRC Motocross International 2012 di sirkuit Harvest City, Cileungsi, Bogor pada 3-4 November 2012. Padahal peluangnya untuk jadi juara naional tahun ini masih sangat terbuka.

Farhan saat  MX2 hari Sabtu (3/11), melakukan kesalahan. Di triple jump atau tiga gundukan diloncati sekaligus. Saat naik rpm-nya kebesaran dan ayunan kaki terhadap foot step kurang. Di udara dia terlambat mengoreksi  motornya dngan rem belakang.

“Di trek lurus saya maksimalkan kecepatan. Sehingga tiga gundukkan itu mudah diloncati. Tapi itu tadi, saya telat injak rem belakang untuk agar  posisi motor di udara siap mendarat ulang. Motor malah jatuhnya dengan roda belakang duluan, akhirnya saya jatuh dengan posisi pantat menghantam tanah,” sesal Farhan yang tetap hadir di sirkuit dengan raut muka murung.

Ini membuat Farhan keluar dari persaingan untuk memperebutkan gelar juara nasional juara nasional,  “Dokter menyuruh saya untuk istirahat selama 2 minggu, padahal hari Rabu besok (7/11) ada jadwal ke Thailand untuk balapan di sana,” tutup farhan dengan nada kecewa.  adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Kejurnas IRC Motocross, Harvest City, Cileungsi, 3-4 November 2012

IRC Motocross Harvest City, QTT MX2 Dilibas Andre Sondakh

Jelang Final IRC Motocross Harvest City, Sirkuit Berubah Sikit..!

IRC Motocross Harvest, Sirkuitnya Indonesia

Kejurnas IRC Motocross Jogja, Moto-1-Nasional Aldi ‘Ngamuk’

 

BAGIKAN