nhk

IRC Motocross, Moto-2 MX2 Agi, Sekaligus Agi Juara Nasional 2012

 

ManiakMotor – Tekanan yang dialami Andre Sondakh memang tidak kecil. Dia harus membawa Husqvarna juara nasional motocross 2012 pertama kalinya. Rasanya, tekanan itu bukan hanya pada crossernya, tetapi juga Husqvarna MX Team secara keseluruhan.

Buktinya, keunggulan poin sebelum seri penutup jadi percuma. Bahkan di moto-2 ini Andre mengalami masalah yang membuatnya berhenti sejenak. Itu yang bikin Andre keok dalam seri pamungkas IRC Motocross International di sirkuit Harvest City, Cileungsi, Bogor, Jabar pada 4 November 2012.

Sedang Agi yang punya pengalaman juara nasional, berarti punya mental juara yang lebih tenang. Tentu juga timnya mendukung ketenangan itu. Bahkan Agi didampingi phisikologi khusus. Tugasnyanya juga menenangkan Agi.

Anak muda dari Bogor, Jabar yang juara nasional termuda (17 tahun) pada 2010 itu, kembali jadi juara nasional 2012. Itu kalau hitung-hitungan poin sementara yang dikalkulasi sendiri oleh maniakmotor.com.  Hitung-hitungan resminya nanti disahkan juri dan pimpinan lomba di IRC Motocross International. Tapi ini kebenarannya 99.9 persen. Maniak gitu loh…

Aggi pertama di moto-2, brarti dalam dua motor menambah poin 50 atau total menjadi 274 sebe,um seri ini 224. Sedang Andre dalam dua moto hanya dapat 33 yang sebelumnya bermodal 238 atau ditotal hanya 271. Selisih 3 poin bro.  Alexandre Wiguna hanya 254. Jauh…

Selamat buat Agi, tunggu tulisan yang lebih lambat dengan mutu terjamin… Hehehe.. Dipo  

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Kejurnas IRC Motocross, Harvest City, Cileungsi, 3-4 November 2012

IRC Motocross Harvest City, Moto-1 Agi Agassi, Poin Nasional Rapat

IRC Motocross Harvest City, Farhan Hendro Patah Saat QTT

IRC Motocross Harvest City, QTT MX2 Dilibas Andre Sondakh

Jelang Final IRC Motocross Harvest City, Sirkuit Berubah Sikit..!

 

 

BAGIKAN