nhk

IRC Pamerkan Ban Baru Speed King Drag Bike di Jakarta Fair 2015

 

ManiakMotor – IRC Speed King yang baru saja menggembarkan drag bike Indonesia sudah dipamerkan di Jakarta Fair 2015. Speed King bagian dari ban motor baru IRC di Indonesia yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk. Gajah Tunggal memakai momentum pesta rakyat yang paling megah di Indonesia yang mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015 itu, untuk menonjolkan IRC.

Di Jakarta Fair, IRC  berlokasi di Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, Kemayoran.Meneruskan kesuksesan tahun lalu, IRC tetap bertema The Spirit of New Generation terus melakukan inovasi produk. Tentu saja memenuhi permintaan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern,  trendy dan terutama ngegrip seperti Speed King untuk drag bike dan road race ada Fasti1 – 3 bersama Enviro.

Produk IRC tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Enviro, ban sepeda motor ramah lingkungan yang pertama kali dibuat di Indonesia ini memiliki teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO). Low Rolling Resistance atau hambatan gulir rendah, mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar irit. Sedang teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic alias aman untuk lingkungan.

Speed King. Ban ini menggunakan compound khusus yang dikembangkan dari ban IRC Eat My Dust yang sudah terkenal dikalangan pebalap drag di Indonesia dan ASEAN. Dengan Directional Pattern yang menjamin bisa menyalurkan tenaga gila-gilaan motor drag bike. Termasuk di dalamnya untuk menahan pengereman. Speed King tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 50/90 – 17, 70/80 – 17, dan 60/80 – 17.

Intinya IRC memiliki produk-produk yang berkualitas tinggi. Itu yang membuat IRC dipercaya jadi ban OEM untuk beberapa merk sepeda motor ternama di Indonesia, seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, dan Suzuki. Bahkan Razzo 166 dan Razzo 221 yang menjadi  official tire Indoprix sejak tahun 2007 hingga 2013. Lalu ada Fasti 1 dan Fasti 3 yang model slick alias khsusus balap menjadikannya official tire Yamaha Asean Cup Race 2014 serta menjadi ban andalan para pebalap pada kejuaraan Motoprix dan Yamaha Cup Race. .

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat. Ini  terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event Jakarta Fair ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Selama event berlangsung, stand IRC akan menyuguhkan hiburan yang lengkap bagi para pengunjung, mulai dari artist performance, games interactive, promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, hingga IRC Selfie Challenge. IRC Selfie Challenge ini merupakan salah satu program social media IRC untuk para pengunjung dimana mereka dapat berfoto-ria di booth IRC dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja MAP senilai jutaan rupiah.

Khusus Jakarta Fair 2015 ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di stand IRC selama event Jakarta Fair 2015 berlangsung.

Selain itu, promo menarik lainnya adalah setiap pembelian ban IRC, konsumen berhak mendapatkan free merchandise secara langsung dan  1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir pameran. Kunjungi booth IRC di Jakarta Fair 2015 dan selalu utamakan keselamatan berkendara dengan ban IRC! MM

BACA JUGA

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

BAGIKAN