nhk

IRS 2014 Sentul Seri-3: Greentech Sehelm-Helmnya Ijo

 

 

ManiakMotor – Serius kali ini tim dari Riau. Sehelm-helm semua pembalap yang tergabung di Kawasaki Greentch Riau (KGR) warnanya sama. Tetap beda corak dan nomor sesuai pembalapnya. Helm seragam ini akan kelihatan di seri 3 IRS Sentul pada 23 – 24 Agustus 2014 tentunya di Sentul Besar. Ayo datang untuk melihat helmnya.

Semuanya menggunakan helm Shoei. Corak pembalap utama KGR yang bernama Ifos Rianda hampir sama dengan joki KGR yang ikut kejurnas 250, bedanya pada lis hitam. “Ijo lambang tim, kepala pembalap juga harus ijo sesuai motor dan baju balap,” jelas Henry Suwandy, pemilik tim KGR dari Riau. Katanya sih dia baru minggu datang ke Sentul.

Yang berbeda sendiri milik pembalap Jepang yang membela KGR. Coraknya ada hitam dan merah, tetap dominasinya ijo. Walau dia pembalap Jepang, tetap saja Ifos yang jadi ujung tombak tim tersebut. Ifos baru dua tahun ini aktif di Supersports 600, tapi langsung ke barisan depan. Pokoknya tinggal namanya Yudhistira, M Fadli dan Dimas Ekky Pratama yang masih sulit dilewatinya.

Sayang Ifos tidak akan menggunakan helm ini lantaran cidera yang didapatnya dari ARRC seri 3 di sirkuit Autopolis, Jepang, minggu lalu. Ia harus istirahat dan tak muncul saat sesi latihan pada Jumat 22 Agustus 2014 di Sentul besar. Di ARRC, Ifos satu tim dengan Yudhistira di Kawasaki Rextor Manual Tech. Ghalib/Trisya 

BACA JUGA

Hasil IRS Sentul, Bogor, Jabar, 23 – 24 Agustus 2014

IRS 2014 Sentul; Lahirnya Pembalap Moge Greentech

Dimas Eky From Honda Ke-7 Di Suzuka 8 Hour 2014, Yamaha Indonesia Juara Di Kelas 4 Jam-nya

Astra Motor Racing Kirim Pembalap Moge Ke Lomba Suzuka 8 Dan 4 Jam 2014

Tiga Pembalap Yamaha Indonesia Ikut Ketahanan Suzuka 4 Jam 2014 Di Jepang

 

 

 

BAGIKAN