nhk

IRS 2016 Sentul Seri 1 (Jelang); Supersport 600 cc, Rheza Dhanica Vs AM Fadly

 

 

ManiakMotor – Rheza Danica dan AM Fadly adalah masa depan Indonesia di Super Sport (SS) 600 cc. Saat ini memang masih ada generasi H.A Yudhistira (Kawasaki Manual Tech), Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team). Keduanya sudah senior.

Juga masih ada angkatan Gerry Salim, Andi Gilang. (Astra Honda Racing Team). Eh, kabarnya bakal berlomba juga Irfan Adriansyah. Pembalap asal Semarang, Jateng itu juga binaan AHRT. Nah, mereka mewakili generasinya. Bukan bicara siapa yang podium, justru penggairah SS 600 cc tanah air.

IRS (Indospeed Race Series) Minggu ini (26-27/3) ini di Sentul International Circuit (SIC) menarik disimak. Utamanya, bagi Rheza yang membela tim baru Honda Tri Jaya. Rider muda asal Jogja itu memang diproyeksi ke moge menengah. Bagi Rheza ini adalah kesempatan membuktikan talentanya. “Masih panjang perjalanan, belum bisa janji,” kata Rheza.

Berbeda dengan AM Fadly dan Gerry Salim, keduanya justru sudah memulai dengan ikut sesi tes pra musim ARRC (Asia Road Racing Championship) di Johor Malayasia 22 – 24 Maret 2016. Hasil akhir tes tersebut Fadly ke-10, Salim ke-16 (hasil kombinasi)  dari 20 pembalap yang ambil bagian. Loncatan Fadly memang luar biasa. 

Khusus Irfan, tahun ini sudah mulai mengasah skill dan mentalnya di Asia Talent Cup (ATC). Jadi, akan kah gelar juara nasional SS 600 cc yang tahun lalu milik H.A Yudhistira diambil alih oleh talenta muda? Nantikan saja walau berat buat mereka menggeser Yudhistira yang lagi top kinerjanya! Ardel

BACA JUGA

Hasil Tes ARRC Johor, Malaysia 22 – 24 Maret 2016

IRS 2016 (seri 1) Sentul; Mantap R25 Vs CBR 250 Vs Ninja 250, Ketat Juga R15 vs CB150R!

BAGIKAN