nhk

IRS 2017 Sentul (Seri 1): PARD MRT, Privateer Berani Tarung, Andalkan  Fadhil-Faerozi!

PARD MRT, IRS, Sentul

ManiakMotor- Putra Anugrah Racing Division (PARD) MRT  merupakan tim privateer yang berani tarung pada seri perdana IRS (Indospeed Race Series) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (18-19/3) ini. Disampaikan oleh bos sekaligus pemilik tim asal Wonogiri, Jateng  Fritz Yohanes bahwa mereka akan berlaga di kelas 150 dan 250 cc.  “Kita tampil dengan bendera PARD MRT, tapi untuk seri perdana ini memang belum full tim karena motor belum siap,”bilang Fritz Yohanes.

Untuk IRS 2017 memang tidak disupport Yamaha makanya pakai nama PARD. “Dukungan Yamaha di Kejurnas Motorprix dan YCR. IRS tidak. Seri 1 IRS nanti, kita main di Kejurnas Sport 150 cc dan Kejurnas Sport 250 cc,”ujarnya.

Lantas, apa yang menarik dari kiprah mereka di seri pembuka ini? Ternyata, ada nama R Fadhil dalam formasi rider. Rider senior asal Papua ini punya pengalaman main di Asia dua tahun terakhir ini. 2017 ini Fadhil yang sukses meraih medali emas di PON Jabar tahun lalu juga main di ARRC (AP 250) bersama tim Yamaha TJM.

“Fadhil bakal main di sport 250, sedangkan untuk sport 150 ada M. Faerozi. Semoga bisa meraih hasil maksimal,”ujar Fritz. Pun begitu, putaran ke-2, kita akan tampil ful-team dengan tambahan Doohan Akbaruzaman  di Sport 150 cc dan Tommy Salim (Sport 250 cc). Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja performa R25 dan R15 korekan mekanik senior Waskito Ngubaini akrab dispa Merit. Gass..Ardel

 

BAGIKAN