nhk

IRS 2017 Sentul (Seri 2): Syahrul Amin Dan GHP Tampil, Pakai R25 Terkencang Bro, Honda?

ManiakMotor –  Absen di seri pembuka (Maret), Syahrul Amin dari tim Yamaha Bahtera dan Galang Hendra Pratama (GHP) pastikan berlaga di IRS (Indospeed Race Series). Pastinya, seri 2 di Sentul International Circuit (SIC), akhir pekan ini (20-21/5) ini. Persaingan pun akan seru lantaran pesertanya lebih lengkap.

Beda saat seri 1, hanya ada Imanuel Putra, Willy Hammer, dan Rafid Topan. Syahrul saat itu sedang menjalani sanksi, sementara Galang mempersiapkan diri untuk ARRC. Dibilang seru, Syahrul memacu  YZF-R25 garapan Widya Krida Laksana alias GDT, kepala mekanik Yamaha Bahtera. Sedang Galang juga dengan R25 tapi dikilik Leon Chandra yang disorder buat seri 2.  Begitu bilang ortu Galang Diki Hestu.

R25 yang dipakai Syahrul dan Galang terkencang saat ini. Galang ikut terpicu oleh hasil torehan waktu Rey Ratukore di ajang Yamaha Sunday Race lalu yang naik podium pertama. R25 nya korekan Leon Chandra dan saat tampil di seri 2 nanti, GHP tidak mengibarkan bendera Yamaha Racing Indonesia, tapi Yamaha TJM milik Rudyanto Wijaya.

Berarti, akan ada tiga rider yang memacu R25 Leon Candra, yakni GHP, Rey Ratukore dan Imanuel Putra Pratna. Ketiganya siap tarung dengan tiga rider ngegas R25 GDT yakni Willy Hammer, Syahrul Amin dan Rafid Topan. Seru! Prediksi boleh saja fokus pertarungan bisa jadi pada R25 Leon Vs GDT. Tapi tentu tak semudah itu, masih ada nama lain seperti Irwan Adriansyah, Florianus Roy dan Wahyu Aji. Kabarnya lagi, pasukan Honda yang absen di seri 1 lalu pun siap tarung dengan CBR250RR.

Eng…ing…eng. Seru, nih! Ardel

 

BAGIKAN