nhk

IRS 2017 Seri 1 (Jelang): Waspada..TJM Riset Knalpot Proliner Naik 2 HP!

TJM, IRS, Imanuel

ManiakMotor – Tetap semangat, itulah yang ditunjukkan skuad Yamaha TJM yang dikomando Rudyanto. Menghadapi event IRS (Indospeed Race Series) 2017 sempat  dikabarkan absen lantaran support Yamaha Indonesia hanya untuk ARRC (AP 250). Tapi belakangan muncul dengan riset macam-macam.

Ya ada jualan KTM Racing macam aki WR Super Battery, kampas rem Versah dan yang bekerjasama dengan pihak luar. “Pihak luar ini pakai knalpot Proliner,” sebut Rudyanto yang juga cerita rasa nasionalisme. Bak pepatah, sekali layar terkembang pantang surut kebelakang. Bahkan, Rudy TJM-sapaan akrab owner tim – optimis bisa podium di seri perdana.

Riset terbaru YZFR25 yang dikebut Imannuel Putra Pratna itu ada progress. “Pakai knalpot ProLiner, lumayan naik 2 HP. Ciamik pokoknya deh,” bilang Rudy yang masih belum rinci seperti apa grafik test dyno itu. Hehe.. masih RHS bro! Pastinya, portal ini juga penasaran dengan performa R25 bernomor start 96 yang saat ini sedang test pramusim ARRC di Johor.

Terlebih di seri pamungkas IRS tahun lalu, El sukses podium pertama dengan sangat meyakinkan. Kalo performa pacuan naik, skill dan mental El juga makin matang? ”Tahun ini bakal lebih seru dengan regulasi spek standart. Tahun lalu, juga sudah coba dengan spek standart.  Makanya, ada motivasinya,” optimis El.

Buktikan! Ardel   

 

BAGIKAN