nhk

IRS FDR 2017:  Sukses Podium Richard, Willy dan Rafid Topan Karena Komponen Ini

Yamalube, RS4GP, Pelumas

ManiakMotor – Balap tak cukup mengandalkan perpaduan korekan mesin dan kehebatan pembalap semata. Masih banyak faktor pendukung lainnya yang tidak kelihatan, tapi perannya cukup besar. Di antaranya, oli mesin. Nah, pada ajang kejurnas seri I IRS di sirkuit  Sentul (19/3), Richard Taroreh mengandalkan pelumas Yamalude RS4GP.

Menunggang YZF-R15 dengan pelumas berteknologi motogp, pembalap andalan tim  Yamaha 549 Kabochi menuai sukses di kelas Sport 150. Keberhasilan itu juga diikuti Willy Hammer dan Raafid Topan di kelas lebih tinggi sport 250 dengan Yamaha YZF-R25.

Yamalube RS4GP dikembangkan dan dibuktikan di arena balap

“Oli racing ini mampu bekerja dengan prima pada putaran mesin dan temperatur tinggi. Perpindahan gigi menjadi lebih smooth, power mesin meningkat dan akselerasi lebih cepat. Sehingga ini mempermudah saya untuk mencapai top speed,” ungkap Richard Taroreh (Yamaha Yamalube 549 Kaboci) yang berhasil 2 kali juara kelas Sport 150cc dalam 1 seri.

Menurut Andarsyah selaku Product Planner Yamalube, RS4GP telah di develope di dunia balap Indonesia terbukti sangat hebat Performanya. Peluang tim Yamaha pengguna Yamalube RS4GP menjadi lebih besar di Kejurnas IRS 2017 ini. Review dari para chief teknisi Racing sangat positif. Ini menjadi pencapaian prestasi awal yang baik musim ini untuk tim pengguna Yamalube RS4GP.

Jadi terbukti kan oli Yamalube RS4GP tercipta dari suara Tim Yamaha dan  konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan balap dan sehari-hari. Yamaha pun membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP dan oil vendor. Untuk informasi lebih detail:www.yamaharacingindonesia.coi.id . Rilis Yamaha

BAGIKAN