nhk

IRS 2018; 549 Kaboci, Robby To Be Continue, Richard Go To Asia, Nasional?

Yamaha Kaboci 2017
Kaboci dan Yamaha

 

ManiakMotor – Perdana namun mendulang hasil. Itulah skuad Yamaha 549 Kaboci NHK SSS. Hasilnya di tingkat nasional dan langsung mendorong pembalapnya ke Asia. Wah luar biasa sekali. Superrrrrr…. kata penyemangat di televisi sembari kasih ini. Ya ngasih jempol, nyari-nyari tools logo jempol penulisnya nggak ngerti. Pokoknya jempolnya empat deh.

The rising star kalimat yang bisa dimengerti oleh seluruh dunia pada tim besutan Subhan Al Ghazali asal Bogor, Jabar tersebut. Di kelas paling ketat dengan kemampuan teknik korek tingkat tinggi, boleh juara nasional sport 150 cc. Gelar itu didapat bersama Richard Taroreh. YZFR15 korekan Achos Lalang itu tak terbendung. Bahkan di seri pamungkas, Robby Sakera, rider pemula B-nya bikin terkej dengan naik podium kedua.

Richard

Robby yang asal Madura itu juga merebut juara umum pemuala B (YCR 5 dan YCR 6) di pentas rider talent Yamaha Cup Race (YCR) musim ini. Tapi ada catatan prestasi yang paling sensasional dari skuad ini,”Richard naik podium pertama di ARRC Sentul (UB 150 race 2) catatan ptrestasi yang bikin sesuatu bangat bagi kami semua. Bagaimana tidak, dengan status wild card pada gempuran rider level Asia,” komentar Baban – sapaan akrab bos tim 549 Kaboci.

Atas prestasi spesial itu, tinggal tunggu formasi tim Kaboci musim depan? Terlebih meski belum kabar resmi dari Yamaha Indonesia santer terkabar Richard Taroreh di programkan berlaga di ARRC (AP 250) untuk musim depan,”Soal itu kita tunggu saja resminya dari Yamaha Indonesia. KaLAU begitu, Richard tetap akan main nasional. Untuk Robby dipastikan tetap berlanjut dan progress pembibitan sport,” lanjut Baban.

Kabarnya lagi, bakal ada tandem Richard di nasional,”Masih nunggu keputusan Yamaha, ini masih dalam tahap pembicaraan,” kata Baban seraya membisikan kalo rider yang dimaksud cukup senior.

Wah, siapa gerangan? Prediski portal ini rider itu masih dalam ‘lingkaran’ Achos Lalang. Ah kirain pemula. Ardel

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353