nhk

IRS 2018; Awass…Kolaborasi Akai Jaya dan Racetech, R25 1;43.2 

ManiakMotor – Dari Palu, Sulteng markasnya Yamaha Akai Jaya kabar balap motor nasional diembus sedap-sedap pedas. Di Palu ini ada tim balap motor yang benangnya panjang untuk bikin gebrakan. Makin panjang luncurannya bekerjasama dengan Racetech.

Ya, Racetech dan Akai Jaya berkolaborasi. Sosok Racetech ada Leon Chandra yang tahun ini bisa tantang motor-motor pabrikan. Sedang Akai ada ARL alias Andi Raja Lumban. Keduanya akan sepakat bermain di IRS (Indosped Race Series), ”Terutama ikelas 250 cc. Untuk 150 cc masih dengan MBKW2,” kata Leon saat dikonfirmasi.

Dari sini cikal bakalnya

Pemilik Akai Jaya lewat gesture-nya mengiyakan soal info itu. Kalau lihat IRS 2017 seharusnya sport 250 cc musim depan akan bergairah, ”Ridernya Anggi Setyawan dan Janoer Deden, keduanya punya skill dan mental tanding oke,” ungkap Leon yang memang memilih tinggalkan Asia dan fokus di nasional.

Kabarnya, tim ini akan disokong pula oleh Erick Saputra. Waw… itu orang yang punya Cargloss. Tapi nanti kepastiannya tunggu saja deh. Yang pasti akan muncul catatan waktu lebih tajam dari 1 menit 43 detik di Sentul Besar di kejurnas sport 250. Ardel

BAGIKAN