nhk

IRS Sentul 2014; FDR Layani Semua Peserta Seri Pertama

ManiakMotor – Balap motor vital terhadap ban. Salah satu kuncinya di situ. IndoSpeed Race Series (IRS) sadar akan itu dan kembali bergandengan dengan FDR sebagai official tyre. Seri pertama yang berlangsung 11 – 13 Mei 2014 di Sentul International Circuit, FDR tak kalah sigap melayani peserta IRS ini.

Bahkan mereka menyewa paddock khusus untuk kegiatan pendukung. Bukan hanya ganti ban yang cuma hitungan menit, tapi juga analisa kondisi trek, suhu, tipe ban yang pas digunakan sampai tekanan anginnya agar dapat grip ideal.

“FDR sebagai sponsor, harus ikut terjun dan memberi kontribusi langsung,” antusias Jimmy Handoyo sebagai Technical Service and Development Dept. Head Suryaraya Rubberindo Industries yang menjual  ban FDR.

Walau acaranya mulai 10 Mei, tapi pasukan FDR dua hari sebelumnya sudah wara-wiri di SIC.  Bahkan Sabtu pagi pukul 08.00 waktu SIC, Jimmy sudah menkomando pasukannya, agar bekerja energik. Ya sebelumnya mereka diberi susu telor madu alias STMJ, hehe. Konsumsi yang bergiji dan ikut dinikamati reporter yang menulis ini. Wah….

Stand dan pit FDR tak kalah kinclong dengan atribut-atribut tentang ban mereka yang asli Indonesia. “Siapapun yang mau ganti ban di sini kita layani, karena pada intinya kita mendukung balap motor Indonesia,” tambah Jimmy yang asli Duren Sawit.

Mantap bila begitu. Rud

BACA JUGA

Hasil IRS Sentul Dan Asia Talent Cup 10 – 11 Mei 2014

IRS 2014 Sentul Super Sport 600 (Race 1); Ninja 600 Yudhistira Kuat, Disusul Dua Honda

IRS 2014 Sentul Seri 1 QTT Supersport 600cc: Yudhistira Tercepat Dengan Ninja 600

IRS Seri 1 Sentul QTT Kejurnas 250; Tanpa CBR250 ART, Ninja 250 FI Tercepat

BAGIKAN