nhk

IRS Sentul 2015: Kawasaki Greentech Setia Ikut Dengan Koleksi Gadis Aduhai

ManiakMotor – Kawasaki Greentech (KG) mengabarkan akan tetap menggempur IdoSpeed Race Series (IRS) 2015. Tim dari Riau itu pantang menyerah di kelas-kelas bergengsi IRS. Maklum di IRS ada kelas kejurnas Supersports 600, Sports 250 dan 150. Eh yang 150 nggak deh, hanya supporting race.

Status kejurnas itu menjadi alawan Henry Suwandi, pentolan Greentech untuk menerjunkan pembalapnya. “Kan kalau kejurnas semua terukur. Peserta bukan hanya satu merek, tapi dari berbagai nmerek. Yang ikut pun pasti yang terkuat di kelasnya di Indonesia,” jelas Henry.

Seperti biasa, KG akan ikut di Supersport 600 dengan Ninja 600-nya lewat pembalap Ifos Rianda. Demikian juga di kejurnas 250 cc yang Kawasaki Ninja 250 FI-nya sudah mulai ketemu seperti seri akhir 2014. Apalagi tahun ini Ifos sudah sembuh dari cideranya bekas dari Asia Road Racing Championship.

Sembari menunggu event IRS yang baru mulai minggu ketiga Maret 2015, sampeyan juga akan ditunggu kolek KG. Tuh yang mulus-mulus yang selalu menghiasi paddock KG. Pasti muyus. MM

BACA JUGA

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353