nhk

IRS Sentul 2016: Ada OMR R25, Ada 30 Rider From YSR (Com A dan Com Pro)

 

ManiakMotor – Ada yang spesial di IRS (Indospeed Race Series) Sentul seri 2 (21-22/5) ini. Yup, akan ada  kelas OMR (One Make Race) R25. Mantap! Tuh, sudah 30 rider yang sudah terdaftar. Mereka ditampung di IRS untuk memperluas pengalaman dan menambah jam terbang.

“Mereka peserta yang joint di Yamaha Sunday Race (YSR) di Com A dan Com Pro. Itu atas dasar catatan waktu, jadi ini memberi kesempatan dan membarikan mainan lebih menantang. Masuk ke IRS atas kerjasama Yamaha dan IndoSpeed sebagai penyelanggara event,” kata Supriyanto, Manager Motosport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YSR sendiri tahun ini hanya ada tiga seri plus seri puncak. Ingat seri ke-3 YSR seminggu setelah IRS ronde dua ini, ditempat yang sama. Jadi peserta akan bertambah dengan sisa seri IRS yang masih ada empat seri lagi. Kesempatan yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Ke-30 peserta tadi dari komunitas ROCK, YROI dan YARRCI yang diasuh Ayamaha.

Hadirnya mereka di IRS kali ini, juga masih hangat dalam euforia podium kedua Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) di ARRC. Galang membawa R25 Indonesia sejajar dengan line up 250 lainnya di balap Asia di seri 2 Buriram Thailand (8/5) lalu. Itu adalah podium pertama dan sejarah bagi GHP, sapaan akrab Galang.

“Komunitas ini lahir dari pehobi dan speed shoop  yang demen oprek performa. Nah, bagaimana kemampuan mereka mengimprove pacuannya akan diuji disini,”tantang M. Abdin GM After Sales & Motosport PT YIMM. 

Are You Ready? Ardel  

BACA JUGA

IRS Sentul 2016 Seri 2, Kawsaki Manual Tech Hadir, Ibnu Sambodo Bilang Balap dan Berlatih!

IRS Sentul 2016 seri 2 (Jelang): All New CBR 150 Vs R15, Torsi Kuat!

IRS Sentul 2016; Kheevalindo Waloja, Makin ‘Kece’ Bersama Fitriansyah Kete!

Blok Silinder USR Yamaha R15: Bahan Nicasil Diisi Piston Forging, Juara IRS Sentul 2016

IRS Sentul 2016: Honda Dream Cup 150cc, Juaranya Febriansyah, ECU aRacer

BAGIKAN