nhk

IRS Sentul 2016 Jelang (Seri 4): Irwan Adriansyah, Digempur Petarung Muda, Sapa Takut!

Road race, IRS, Irwan Ardiansyah, corosser, sentul

ManiakMotor – Di antara pebalap senior, Irwan Adriansyah salah satu yang menonjol. Rider dengan predikat juara nasional motocross tujuh kali berturut-turut itu memimpin klasemen di kelas 150 cc dengan torehan point  38. Nah, di ajang seri 4 IRS di sirkuit Sentul, Cibinong, Bogor, akhir pekan ini (8-9/10) ini bakal seru karena selisihnya hanya 1 point sama Wahyu Aji Trilaksana.

Bakal jadi pembuktian kembali, mampukah rider 38 tahun lolos dari  kepungan pebalap muda. Serunya, pengusaha racing suit ini tampil di 150 cc dan 250 cc, pengusaha racing suit kondang itu tetap bersaing. Pada klasemen sementara 250, Irwan berada  diperingkat ke-4 di bawah Syahrul Amin, Wilman Hammer dan M. Zaki.

Menghadapi balapan di Sentul,nayah dari crosser cewek Sheva Ardiansyah jaga kebugaran

Road race, IRS, Sentul, Irwan, crosser, nasional
Latihan kebugaran untuk jaga fisik meladeni pesaing anak muda

fisiknya. “Fisik mutlak. Sambil melatih para crosser muda, saya tetap rutin menjaga. Terpenting juga jaga pola hidup, “bilang Irwan yang lebih termotivasi lantaran berhasil jadi bagian sukses Jogya di PON Jabar lalu.

Yes, Irwan yang bertindak sebagai manager tim berhasil menyumbangkan satu medali emas di nomer 125 cc beregu. Tampil di kelas 150 dan 250 cc, kakak dari Hendriansyah yang juga mantan crosser dan kini pebalap motor juga, itu membesut YZF R15 dan YZF R25-nya yang kompetitif.

“Power motor nyaris imbang, tapi konsisten jaga point di tiap seri itu penting. Ini masih dua seri sisa, pertarungan bakal lebih sengit. Wahyu Aji pembalap potensial, juga punya pengalaman bertarung di Asia,”tegasnya.

So, mari kita tunggu daya magis Irwan di Sentul! Ardel

BAGIKAN