nhk

IRS Sentul 2016 Pasca Race: Bakal Hadir Sok Traxx D Versi Harian, Harga?

Sokbreker, Traxx-D, Indonesia, balap, harian

ManiakMotor – Kabar gembira, khususnya buat pemilik skutik. Termasuk skutik premium Yamaha Nmax. Sebentar lagi sokbreker Traxx D yang diandalkan Imanuel Pratna menjuarai kelas Sport 250 cc seri pamungkas IRS (6/11) dan menghantar Wahyu Aji Tri Laksana sebagai runner up di sport 150 cc, bakal hadir versi jalan raya.

“kami lagi riset untuk harian dengan harga yang lebih terjangkau. Dalam waktu dekat untuk NMax dan semua varian matik,”bilang Rudyanto Widjaya, pemilik Yamaha Tunggal Jaya Motor (TJM) yang juga distributor Traxx D.

Di versi balap, sok Amerik ini dilengkapi fitur canggih seperti high and low compression, rebound click dan press spring absorber. Juga untuk menambah keren tampilan, sok ini juga eye catching dan anti kusam. “Tetap mudah disetting dan harga yang lebih terjangkau,”tegas Rudyanto yang dalam hal produksi bekerjasama dengan Mr. Joshua asal Singapura.

Oh ya, bagi brosist yang ingin tahu lebih silahkan kontak Valentino Motor di Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 88, Bintara, Bekasi Barat. Bisa juga telepon ke nomor 0818-876-576. Ardel

 

 

BAGIKAN