nhk

IRS Sentul 2016: Yamaha Putra Anugrah Gandeng Merit, Mengorek Sport 150 dan 250!

Irs Sentul 2016

 

ManiakMotor-Gembar-gembor Yamaha Putra Anugrah (YPA) bakal main di sport musim depan bukan isapan jempol. So, inilah kelanjutan dari berita sebelumnya di portal ini, http://maniakmotor.com/fdr-nhk-motoprix-2016-yamaha-putra-anugrah-ypa-coba-naik-kelas-ini-formasinya/.

Merit alias Waskito Ngubeini
Merit saat di Suzuki

Terkini, tim asal Wonogiri, Jateng itu bakal menggandeng mekanik senior Waskito Ngubaini alias Merit. Merit ini baru lepas dari Suzuki yang mengaku stop di Suzuki karena masalah finansial. Fokus Merit di YPA adalah sport untuk tarung di Yamaha Sunday Race dan Kejurnas IRS. “Targetnya begitu setelah absen 2016. Dengan Merit ini rencana tahun depan atau 2017,” ujar Fritz Yohanes selaku pemilik tim dengan basic bisnis konstruksi itu.

Itu sekaligus menjawab teka-teki berlabuh di mana Merit musim depan. Ya, pasca ‘putus kontrak’ dengan Suzuki di MotoPrix (MP), Merit  memang belum menentukan rencana berikutnya. “Alhamdulillah bisa kembali berkiprah di kancah nasional. Jadi tantangan untuk bisa berprestasi, terlebih sport 150 cc dan 250 cc,” ujar Merit seraya bilang beberapa pacuan yang dimaksud sudah ada di marksnya (Solo Baru).

Menarik ditunggu bagaiman performa R15 dan R25 kilikan Merit dipacu M. Faerozi (150) dan Aldhila Eka Darma (250). Eit jangan lupa minggu ini 6 November 2016 adalah seri pamungkas IRS di Sentul Besar. Ardel

BAGIKAN