nhk

IRS Sentul 2018: Race-2 Kejurnas Sport 150 Dimenangi Wawan Wello

ManiakMotor – Wawan Wello (Yamaha Bromo Jaya) memang lagi bagus. Minggu lalu di ARRC UB150 Thailand dia juara race-1. Tadi atau Kamis 13 Desember 2018 di ronde akhir IRS Sentul, race-2 Kejurnas Sport 150, eh juara juga.

Bagi Wawan itu kemenangan yang tertunda. Katanya dia punya kans yang sama di race-1 yang berlangsung Rabu, “Tapi saat memimpin last lap  saya jatuh di tikungan terakhir. Motor terjebak di lintasan yang sangat bergelombang. Race-2 itu saya nggak ulangi,” papar Wello yang orang Sulawesi Tengah itu.

Wello juga memuji setelan bodi R15-nya. Katanya lagi bagus-bagusnya dibikin untuk manuver. Suspensi depan dan belakang R15-nya menurutnya dapat set-up mantap.  Jadi, dengan bodi dan suspensi enak, tenaga motor terpakai semua.

Sementara kelas Kejurnas Sport 150 cc, sejak ronde 4 sudah ketahuan juara nasionalnya, yakni Richard Taroreh (Yamaha Kaboci). Kemarin di race-1 dia juara. Di race-2 harus puas di belakang Wawan, “Motor sebenarnya sama. Tapi saya sudah nggak memaksakan diri, karena memang Wawan lagi cepat,” kata Richard yang juga orang Sulawesi, tapi dia dari Utara.

Begitu dulu deh laporannya. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 5 IRS Sentul, Bogor, Jabar 12 – 13 Desember 2018

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353