nhk

IRS Sentul, Bebek 125 cc, Diaz Juaranya

ManiakMotor –  Diaz Kumoro Jati tiba-tiba melejit di Premium Rookies Cup 125 cc dalam seri  4 Indospeed Race Series,  4 November 2012 di Sentul Besar. Diaz yang membela Honda Kompo FDR Top One Indopart KYT itu, cepat beradaptasi meniru senior-seniornya bermain di Sentul Besar. Diaz hanya memainkan irama dalam 10 lap tanpa memaksa motornya harus adu kencang. Dia selalu mencuri angin pada Rey Ratukore yang juara di 110 cc.

Sejak awal lomba, kelas ini di pimpin Wahyu Aji Trilaksana dari tim Pikoli NHK FDR Bostar.  Diaz malah tidak mencolok di pertarungan itu, “Saya sudah tahu ilmunya, jaga posisi saja agar tetap di rombongan depan, mesin baru saya paksa di lap terakhir,” kata pemuda asal DIY ini. Nah itu untungnya ikut terus bro. 

Benar saja, di lap terakhir, dirinya mampu mencuri posisi Rey Ratukore yang finish kedua dan Irwan Ardiansyah di tempat ketiga, “Saya fokos dari tekanan Irwan, ternyata Diaz ambil saya dari posisi kanan,” kata Rey yang terdaftar sebagai warga DKI Jakarta ini, walau dia besar di Lombok.

Nah kebetulan mamanya Rey ini pengklik setia maniakmotor.com. Salam pada orang Lombok ya. adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi IRS Sentul, 3 – 4 November 2012

Rafid Topan: Debut Moto2 Pekan Ini Di Sirkuit Valencia, Spanyol 2012

 

IRS Sentul, Premium Rookies Cup 110 cc, Rey Tatukore

IRS Sentul (Race) 600 cc, M. Fadli Juaranya, Topan Ke-2

IRS Sentul 600 CC: Rafid Topan Dapat QTT

IRS Sentul 250 CC: CBR250 Dwi Satria Jagoan QTT


BAGIKAN