nhk

IRS Sentul, CBR 250 Jauh Sekali


ManiakMotor – Urutan tiga ditinggal 19 detik dua Honda CBR 250 R yang digas Denny Triyugo dan Maman Hermawan. Tidak meleset dari QTT Sabtu 21 April di Indospeed Race Series (IRS). Minggu saat raceday kedua joki Astra Motor Racing (AMR) dengan mudah mengasapi lawan-lawannya. Jarak 19 detik itu jauh pak. Kira-kira menghabiskan dua kalimat bicara, baru muncul lagi musuh ketiganya.

Lomba berlangsung dalam wet race, wajib pakai ban basah. Duet CBR sejak start tidak terpegang lagi ekornya. Makin menjauh lap demi lap.  Padahal, lawannya Kawasaki atas nama pabrikan alias tim yang dipegang Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Kok, bisa jauh begitu? Tunggu ulasan yang mateng dan renyah. Tuh wartawannya masih ngetik.

Lebih lagi, KMI  melepas M.Fadli. Nama ini jaminan balap motor Indonesia. Apalagi, dalam soal menunggang kuda besi sport.  Bahkan, untuk konsentrasi di kelas ini Fadli tidak ikut supersport 600 cc. “Itu keputusan dari KMI, konsentrasinya 250 cc. Tapi tidak bisa berbuat banyak dengan dua CBR itu, entah itu kering dan basah,” papar Fadli, usai lomba.

Kelas kejurnas 250 cc IRS baru dibuka tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya hanya diramaikan pehobi yang sifatnya one make race. “Mungkin kami lebih siap. Motor juga lebih kencang!” seru Denny dan Wawan.


BERITA TERKAIT:
Kawasaki Boikot Seri II IRS Sentul
Regulasi 250 cc Yang Adil, CBR 56 Dk dan Ninja 65 Dk
IRS Sentul, Menghidar Dari 250 cc
Latihan IRS Sentul 250 cc, ‘Kawak’ Diasapi 3 Detik
CBR 250 Sikat QTT Kejurnas 250 cc Di Sentul
IRS Biasakan Balap Di Sentul Besar
Kejurnas 250 cc Diminati, Ada Barang
 

 

HASIL Kejurnas IRS 250

Minggu, 22, April 2012


 

BAGIKAN