nhk

IRS Sentul, Menghidar Dari 250 cc


ManiakMotor – M. Fadli di seri 2 IRS tidak turun di  kejurnas 250 cc. Dia hanya fokus di Supersports 600 cc. Alasannya sih, sebentar lagi dia akan ikut All Japan Championship (AJC) di kelas tersebut. “Seri AJC akan dimulai minggu depan. Saya harus membiasakan diri dengan 600 cc,” kata Fadli yang seri pertama IRS sengaja dipasang di kelas 250, tetapi salah kira. Hahaha, dia di belakang, jauh kali.

Pembalap Manual Tech BEET Kawasaki Racing’s (MTBKR) kalau di ARRC berpasangan dengan Katsuaki Fujiwara itu, sudah sepantasnya mencicipi AJC. Dia saat ini pembalap jempol motor sport untuk ukuran Indonesia. “Saya akan manfaatkan kesempatan yang jarang ini. Lomba AJC sudah setara kompetisi di Eropa. Cuma saya belum tahu MTBKR akan ikut penuh atau tidak,” cocor Fadli.

Fadli juga menanggapi revisi regulasi kejurnas 250. Hehe, makanya dia sendiri menyingkir ke 600 cc. Dengan semua keterampilannya belum tentu akan bisa melawan. “Saya tidak yakin Ninja 250 sulit setara dengan dua CBR milik Astra Motor Racing Team (AMRT). Itu kalau bobot dan segala macam batasannya masih seperti sekerang. Kalau memberikan perlawanan mungkin bisa, tapi kalau duel dengan CBR mungkin berat,” jelas Fadli yang mantan pembalap asuhan Benny Djati yang menangani dua CBR spesial itu.

Iya, ya, fokus saja ke AJC. Itu lebih penting dan lebih jelas. adit

BERITA TERKAIT:
Kawasaki Boikot Seri II IRS Sentul
Regulasi 250 cc Yang Adil, CBR 56 Dk dan Ninja 65 Dk
IRS Seri 2 Premium 125 cc, Pembuktian Kawasaki
IRS 250 cc Seri 2, Senjata Ninja Shuriken-Jutsu..!
Kejurnas 250 cc Diminati, Ada Barang
 

BAGIKAN