nhk

IRS Sentul, Premium Rookies Cup 110 cc, Rey Tatukore

ManiakMotor – Seperti biasa di akhir-akhir seri peserta bebek atau Premium Rookies Cup dan  Rookies Cup 110 dan 125 cc di serial Indospeed Race Series menurun. Yang tidak ikut, pasti tim dan pembalap yang sudah diasapi. Seperti seri 4 IRS Sentul, 3 -4 November 2012, sudah pada menghilang.

Maklum, untuk mengejar hadiah, tidak mungkin lagi. Mereka tidak berpikir untuk menambah jam terbang, semakin banyak berlomba, semakin dapat ilmu.  “Itu kelemahan di Indonesia. Mereka selalu berharap juara, tetapi tidak berpikir juara itu didapat dengan seringnya ikut lomba,” papar Irwan Ardiansyah yang juara ke-2 di Premium Rookies Cup 110 cc yang barusan diadakan.

Untuk itu, juara ya sopasti mereka-mereka yang rajin ikut walau dalam keaadan susah dan senang.   Di Sentul Besar ini, jalannya balapan bebek sudah seperti klasik. Pembalap yang belum terbiasa akan tergiring permainan senior. Makanya, haru banyak ikut, jangan menghilang. Hehee, itu maniakmotor.com yang bilang.

Sejak awal start pembalap bergerombol untuk saling curi angin, Rey Ratukore dari KYT Federal Oil Powered  menjadi juaranya, “ Triknya sama saja dengan balapan-balapan sebelumnya. Aatur momentum dan jika berada di posisi pertama harus pintar jaga irama,” kata Rey yang sudah paham bahwa balap bebek di Sentul. Tuh harus ditiru yang sudah pada menghilang tuh.

Sementara pengendara Honda dari tim Honda MS Nissin Top-1 KYT FDR Denso TDR, Owie Nurhuda hanya bisa berada di posisi ketiga, “Sudah dapat posisi bagus di R  terakhir, tapi harus mengakui masih kalah motor soal akselerasi ke trek lurus,” kata pemuda asli Sumedang ini.

Owie dan timnya tetap ikut dalam keadaan susah dan senang. Top, tapi nggak ada 1-nya, itu merek oli.  adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi IRS Sentul, 3 – 4 November 2012

Rafid Topan: Debut Moto2 Pekan Ini Di Sirkuit Valencia, Spanyol 2012

 

IRS Sentul (Race) 600 cc, M. Fadli Juaranya, Topan Ke-2

IRS Sentul 600 CC: Rafid Topan Dapat QTT

IRS Sentul 250 CC: CBR250 Dwi Satria Jagoan QTT

Jelang IRS Sentul, Kembali CBR250 VS New Ninja 250

BAGIKAN