nhk

IRS Sentul (Race) 600 cc, M. Fadli Juaranya, Topan Ke-2

 


ManiakMotor – M. Fadli membuktikan masih bisa berada di depan dari himpitan Rafid Topan, Doni Tata dan Dimas Ekky Pratama dalam supersports 600 cc. Di seri-seri lalu Indospeed Race Series, dia sial melulu, kalau tidak jatuh, ya out. Poinnya di klasemen jauh tertinggal dari Doni Tata dan Dimas. Di seri 4 IRS di sirkuit Sentul, 4 November 2012, Fadli membalasnya.

Maaf ini berita singkatnya. Reporter yang menuju Sentul  masih trjebak macet. Walah… Pokoknya urutannya, M Fadli, Rafid Topan dan Doni Tata seperti difoto podium. Fadli yang memperkuat Kawasaki BEET Manual Tech memang layak dapat bintang. Dia pembalap paling senior di antara pembalap moge menengah di Indonesia.

Cerita Sentul pun dia telah merasakan dengan dua merek 600 cc. Pernah setahun menggeber Yamaha R6 saat memperkuat Yamaha Star Motor. Dan telah dua tahun ini juga dia menggeber Kawasaki ZX6. “Akhir-akhir ini memang saya terlalu berambisi ke depan.  Jadinya malah nafsu dan bikin kesalahan sendiri di ARRC dan IRS,” kata Fadli kemarin sehabis QTT.

Sementara itu, poin Doni makin melejit dengan bertambah 16 yang sebelumnya 66. Saingan terdekatnya Dimas Ekky malah membalap di gravel. “Padahal saya sudah ke-2. Tapi, begitulah,” sesal Dimas yang berpostur tinggi yang memperkuat Yamaha Indoprom itu.  

Nah, tunggu hasil lengkapnya. Masih dalam perjalanan. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi IRS Sentul, 3 – 4 November 2012

Rafid Topan: Debut Moto2 Pekan Ini Di Sirkuit Valencia, Spanyol 2012

 

IRS Sentul 600 CC: Rafid Topan Dapat QTT

IRS Sentul 250 CC: CBR250 Dwi Satria Jagoan QTT

Jelang IRS Sentul, Kembali CBR250 VS New Ninja 250

 

BAGIKAN