nhk

IRS Seri-3 Sentul, 600 cc Doni Tata

 

ManiakMotor – Doni Tata terpacu ketika didepak dari Yamaha IndoProm untuk ikut Asia Road Racing Championship. Dalam dua seri IRS berturut di Supersports 600 cc, dia bersemangat untuk kembali dilirik ke ARRC. Maka, seri ke-3 IRS yang berlangsung 7- 8 Juli 2012 sejak QTT sampai raceday di Sentul, Bogor, Jabar, dia seperti penguasa kelas moge sedang itu.

Katanya, dia masih ingin terus balap, karena umurnya baru 21 tahun. Dia juga mengaku olahraga terus walau hanya ikut balap di Qatar dan IRS. “Saya tidak patah semangat. Tetap ada harapan untuk ke depan. Saat ini saya rajin olahraga fisik bersama Irwan Ardiansyah. Main motocross dan fisik seperti biasa,” jelas Doni yang masih kelihatan ‘kembung’. Maksudnya, olahraganya masih kurang keras.

Hasil-hasil yang diraihnya dalam dua seri IRS belakangan, juga belum tentu memengaruhi IndoProm. Pasalnya, baru tiga minggu lalu ARRC di Sentul, Doni juga tidak bisa berbuat banyak. Yang justru melejit rekan setimnya, Dimas Ekky Pratama di ARRC tersebut.

Pada seri 3 IRS Supersports 600 cc ini, kembali panggung podium diisi tiga jagoan Indonesia. Yakni, Doni, M.Fadli dan Dimas. Ketiganya bermain cantik. Sementara, Sudarmono yang IRS seri-2 dan ARRC lalu bersinar, entah kenapa di seri ini? “Sudarmono harus menjaga kebugaran lebih disiplin,” jelas Eddy Saputra, bos Yamaha Yamalube KYT ASH, tempat Sudarmono membalap.

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi Seri 3 IRS Sentul, 7-8 Juli 2012
IRS Seri 2 Supersports, Tumben Don…?
IRS Seri-3 Sentul, QTT Ninja Dan CBR Setara
IRS Biasakan Balap Di Sentul Besar
BAGIKAN