nhk

IRS-YSR 2018; GCX Racing Gagal ARRC, Fokus IRS dan R-Cup, Ini Formasinya!

ManiakMotor-Urung bisa tampil di ARRC 2018 (UB150) tak lantas bikin skuad GCX Racing  patah arang. Tim asuhan Putu Indra Wijaya itu musim ini memang merencanakan mengisi slot full seri di UB150.

Terpantau ada persiapan serius. Tanpa sebut alasan pasti, hingga daftar tetap kontestan UB150 dikeluarkan TWMR, nama GCX Racing tak muncul. Pun begitu, 2018 Gicox – sapaan akrab bos tim asal Jakarta itu – memastikan tetap eksis, “Kita bakal main di IRS dan R Cup,” ujar Gicox saat dikonfirmasi.

Dikawal oleh Dadang Suhendar, tim ini bakal turun di spek sport 150 cc. Kabarnya untuk yang  250 cc masih dalam tahap riset. Nah, untuk rider yang ditunjuk, Gicox mengkolaborasi rider berpengalaman Diaz Kumoro Jati dan rider debutan Dewa Rossi.

Si Dewa yang Rosi musim lalu aktif di YSR (Yamaha Sunday Race) kelas 150 cc com A. Prestasi rider dengan nama lengkap Dewa Rosi Widianto itu pun menjanjikan. “Ini jadi tantangan tersendiri, main di kategori rider pro,” ujar Dewa yang musim lalu membela tim R15 Kaskus Rider Community. Ardel

BAGIKAN