Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP 2024! Dari Pramusim Sudah Memanas

Maniakmotor.com – Persaingan sengit di arena MotoGP 2024 semakin memanas dengan jadwal siaran langsung yang akan disiarkan melalui Trans 7 dan TV Online. Tidak hanya itu, peluang besar tampaknya menanti bagi pembalap legendaris Marc Marquez untuk merebut kembali mahkota juara.

Jadwal MotoGP 2024 memperlihatkan awal yang menarik, dengan Qatar menjadi tuan rumah sesi Race yang kemungkinan besar akan tayang langsung melalui Trans 7 dan platform TV Online. Untuk sesi Free Practice dan Kualifikasi, Anda dapat mengikuti siaran langsungnya melalui TV Online.

Namun, sorotan utama tidak hanya pada jadwal siaran, tetapi juga pada peluang Marc Marquez untuk meraih gelar juara. Bergabung dengan tim Ducati, “The Baby Alien” siap memulai kisah barunya dengan semangat tinggi. Banyak yang percaya bahwa Marquez memiliki potensi untuk kembali menjadi protagonis utama di arena MotoGP.

Pol Espargaro, pembalap penguji KTM, menilai peluang Marquez untuk menjadi juara sangat mungkin terjadi. Namun, dia juga menyoroti bahwa kunci keberhasilannya terletak pada bagaimana Marquez dan rival-rivalnya tampil dalam balapan-balan berat di awal musim.

Espargaro percaya bahwa jika Marquez dan rivalnya tidak menekan dengan keras dari balapan pertama hingga seri Eropa, maka kesempatan juara akan terbuka bagi Marquez. Hal ini menunjukkan bahwa Marquez harus melewati masa awal musim dengan baik untuk memiliki peluang meraih gelar juara.

Sementara itu, jadwal tes pramusim MotoGP 2024 juga telah diumumkan, memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum musim dimulai. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, termasuk tes pramusim dan penyesuaian dengan tim baru, Marquez nampaknya siap untuk kembali ke panggung juara.

Dengan jadwal siaran langsung yang menarik dan peluang besar bagi Marquez untuk merebut gelar juara, MotoGP 2024 diprediksi akan menjadi musim yang sangat menarik dan penuh dengan aksi spektakuler. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan momen-momen seru dalam setiap balapan!

Berikut link live streaming MotoGp 2024

LINK Trans 7

LINK Vidio