Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024: Antisipasi Marc Marquez! Bisa Ngacir?

Maniakmotor.com – Sirkuit Internasional Losail, Qatar, siap menyambut deru mesin MotoGP pada 8-10 Maret 2024. Dengan jadwal yang telah ditetapkan, para penggemar balap motor tidak sabar untuk menyaksikan aksi para pembalap di musim balap yang akan datang.

Tentu saja, perhatian besar tertuju pada Marc Marquez, atau yang lebih dikenal sebagai “The Baby Alien”. Mengapa? Karena dia akan beraksi dengan modal yang cukup unik, yaitu menggunakan motor bekas, Ducati Desmosedici GP23, yang sudah membuktikan dominasinya di musim sebelumnya.

Dalam tes pramusim MotoGP 2024 di Qatar beberapa waktu lalu, Marquez berhasil finis di posisi empat. Dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 51,335 detik pada hari kedua tes, Marquez menunjukkan adaptasinya yang cukup mulus bersama tim Gresini Racing. Hal ini memberikan gambaran kepada para penggemar betapa seriusnya Marquez dalam persiapannya untuk musim ini.

Ketika melihat sejarah balapan di Qatar, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa dua pemenang terakhir berasal dari Gresini Racing. Ini tentu menjadi faktor tambahan yang membuat penggemar semakin menantikan penampilan Marquez di lintasan Losail.

Jadwal MotoGP Qatar 2024 juga telah ditetapkan dengan detail. Pekan balapan akan dimulai dengan sesi latihan bebas pada Jumat, 8 Maret 2024, pukul 19.45 WIB. Para pembalap kemudian akan kembali ke lintasan untuk menentukan slot di sesi kualifikasi pada Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 00.00 WIB.

Rangkaian acara berlanjut dengan latihan bebas kedua pada pukul 18.00 WIB dan sesi kualifikasi pada pukul 18.40-19.20 WIB. Akan ada juga Sprint Race yang digelar mulai pukul 23.00 WIB. Puncaknya adalah balapan utama yang akan berlangsung pada Senin, 11 Maret 2024, pukul 00.00 WIB, dengan durasi 22 putaran.

Bagi para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan aksi Marquez dan para pembalap lainnya, jadwal ini tentu menjadi pegangan. Dengan segala antisipasi dan harapan, MotoGP Qatar 2024 dijamin akan menjadi momen yang menegangkan dan tak terlupakan bagi para pecinta balap motor di seluruh dunia.

Oh iya, berikut kalau mau nonton Marc Marquez lewat Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024

LINK Trans 7

LINK Vidio