nhk

Jadwal Indoclub Championship 16 – 17 Februari 2019 Padat, Nih Race Ke Race!

Pertarungan papan atas berebut hadiah Rp 10 jeti yang juara

ManiakMotor – Manajemen Indoclub Championship jauh-jauh hari sudah mengeluarkan jadwal untuk ronde 1. Seri perdana ini diadakan 16 – 17 Februari 2019 di Sentul Karting Circuit atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

Sengaja karena ada 37 kelas yang dibuka oleh panitia. Makanya jadwal sudah disodorkan agar peserta lebih siap. Kan kalau siap semua, jalannya lomba menjadi seru. Jadi nggak ada alasan nggak siap. “Jadwa telah terbit untuk Sabtu dan Minggu. Ada perbaikan pada race. Maksudnya dua kelas favorit dibikin dua, ada race-1 dan race-2,” papar Deni Wajonk yang punya Indoclub Championship.

Yang menganut dua race itu adalah RX-King Super Pro 140 cc dan Underbone 2T (Mix Engine) 125 cc Open. Dua kelas inilah yang membesarkan event tersebut. Diawali dengan hadiah yang puluhan juta. Lalu tahun ini, dua kelas ini wajib point dengan hadiah akhir seri adalah mobil. Waw… mantap kalee.

Dari pantauan portal ini, sejak 11 Februari di Sentul Kecil sudah sangat ramai. Itu tuh, ramai dengan yang pada nyeting untuk ronde pertama Indoclub. Dan kebanyakan yang pada nyeting adalah pembalap kawakan yang lagi bangga dengan mesin 2T mereka.

Tapi yang paling utama perhatikan jadwalnya ada di bawah tulisan ini. Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353