nhk

Jadwal IndoPrix 2015 Tetap Lima Seri, Mulai April

ManiakMotor – Jadwal IndoPrix 2015 yang lama tak muncul, eh ada juga.  Serinya tahun ini meniadakan sirkuit Kenjeran, Jawa Timur yang salama ini jadi langganan. Eh, tahun lalu sudah nggak ada juga deh. Ada satu agenda yang masuk berada di Sulawesi Selatan, tepatnya di Sidrap. Itu adalah semi permanen baru yang barada di kawasan timur Indonesia. 

Selebihnya tetap bermain di sirkuit langganan. Sentul Kecil atau Sentul Kart Motorcycle Circuit kebagian dua seri. Lalu ada Sekayu, Sumsel dan Balipat di Kalsel. “Indoprix harus jalan walau diterpa berbagai isu. Ini event kebanggaan Indonesia untuk balap motor,” kata A Judiarto dari Lightning yang mengatur IP 2015.

Sedangkan isu sebelumnya yang katanya akan ditambah dua seri dari tahun-tahun sebelumnya belum mendapat jawaban. Yang jelas yang lima seri sudah pasti akan berjalan 2015. Sementara pengumuman tambahan soal IndoPrix akan diberitakan selanjutnya.

Soal jadwal silakan klik ini: atau link di bawah tulisan ini. Jadwal IndoPrix 2015 Dan MotoPrix 2015. Seri perdana akan berlangsung di Sentul Kecil mulai April 2015. Tepatnya 11 dan 12 April. MM   

BACA JUGA

Jadwal IndoPrix 2015 Dan MotoPrix 2015

IndoPrix 2015: Hendriansyah Dikontrak Resmi Yamaha Setelah 15 Tahun Pisah

IndoPrix: Tiga Pembalap Nasional, Raih Yamaha Rider Award 2015

IndoPrix 2015; Tetap Jalan Lambang Balap Motor Indonesia

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353