nhk

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2021, Jaga Tanggal Mainnya, Ada Yang 5 Februari Loh..!

ManiakMotor – Belum semua tim mengedarkan jadwal resmi peluncuran pasukan MotoGP 2021. Tentu saja yang menarik para joki penghuni tim lewat pertukaran tim atau pendatang yang disebut rookie 2021.

Umumnya perkenalan yang tahun ini lebih dominan pada livery motor dan pembalap, karena mesin di masa pandemi ini dibekukan pengembangannya. Perkenalan juga selalu di depan ronde pertama yang dimulai di Losail, Qatar pada 28 Maret 2021.

Yang paling dekat ini tim yang disebut-sebut akan diborong Valentino Rossi dengan bendera VR46-nya, Esponsorama Racing. Maklumlah di situ ada adik tirinya si Luca Marini yang berpasangan dengan Enea Bastianini, keduanya rookie. Mereka akan diperkenalkan pada 5 Februari 2021. Acaranya disiarkan langsung mulai pukul 18:00 waktu setempat di Instagram tim.

Empat hari kemudian alias 9 Februari 2021, pabrikan merah Ducati Team dengan dua pembalap barunya Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kedua riders ini sejak awal sudah berpasangan di Pramac Ducati yang jadi tim satelit merek Italia tersebut.

Acara Ducati pabrikan akan mulai 16.00 waktu setempat yang dihitung di Indonesia dengan waktu WIB adalah 21:00 di website resmi mereka dan YouTube.

Selanjutnya, acara online bersama oleh pabrikan KTM dan tim satelitnya Tech3. Acaranya 12 Februari 2021. Walau waktunya belum dicantumkan tapi nggak jauh-jauh di waktu pagi di sana dan di sini atau Indonesia saat malam. Tunggu saja.

Sedang Maverick Viñales dan Fabio Quartararo yang membela Monster Energy Yamaha sudah diumumkan jauh hari pada 15 Februari 2021. Tim yang dihuni joki baru pengganti Valentino Rossi tersebut akan ada di website tim bitu tersebut pada 10:30 waktu di sana dan di  WIB pada 15:30.

Yang lainnya masih tunggu pengumuman selanjutnya. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Alex Rins Tuding, Yang Bicara Cideranya Marquez Pada Sok Tahu..!

MotoGP 2021: 15 – 17 Februari Empat Merek Lakukan Test Pribadi Di Jerez..!

MotoGP 2021: Komentar Dovizioso Rutin Disebut Pengganti Marc Marquez..!

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353