Jadwal Pramusim MotoGP dan Link Live Streaming 2024: Marc Marquez Siap Gaspol?

Maniakmotor.com – Pecinta MotoGP, persiapkan diri karena aksi balap penuh adrenalin segera menyapa kita di musim 2024! Dengan jadwal siaran langsung di Trans 7, kamu tak akan ketinggalan satu momen pun dari pertarungan seru di lintasan.

Menariknya, peluang Marc Marquez untuk merebut gelar juara kembali terbuka lebar. Bersama Ducati, sang Baby Alien siap memulai petualangan baru yang penuh tantangan. Meski demikian, peluangnya tak lepas dari bagaimana dia menghadapi awal musim yang krusial. Menurut Pol Espargaro, jika Marquez dan rival-rivalnya mampu melewati serangkaian balapan awal dengan baik, maka kesempatan untuk meraih gelar juara pun terbuka lebar.

Jelang bergulirnya musim 2024, jadwal tes pramusim juga telah ditetapkan:

  • Sepang Shakedown MotoGP Tes: 1-3 Februari 2024
  • Tes Sepang MotoGP: 6-8 Februari 2024
  • Tes Qatar MotoGP: 19-20 Februari 2024

Jangan lupa, siaran langsung MotoGP 2024 juga dapat dinikmati melalui live streaming Trans 7 dan situs resmi MotoGP di www.motogp.com. Bagi yang tidak ingin ketinggalan satu detik pun aksi balap, live streaming menjadi solusi praktis untuk tetap terhubung dengan kejadian di lintasan.

Musim baru, tantangan baru, dan potensi juara baru. Marquez siap memperjuangkan gelar juara yang menjadi obsesinya. Bergabung dengan Ducati, ia tidak hanya ingin mencetak sejarah baru untuk dirinya sendiri, tetapi juga menorehkan prestasi yang memukau di jagat MotoGP.

Jadi, siapkah kamu untuk menyaksikan aksi seru MotoGP 2024 dan menyaksikan apakah Marc Marquez bisa kembali mendominasi lintasan? Pastikan kamu sudah menyiapkan popcorn dan minuman kesukaanmu, karena aksi balap MotoGP 2024 akan segera dimulai!

Nah buat bro yang pengen nanton, berikut link Live streamingnya:

LINK Trans 7

LINK Vidio