nhk

Jakarta Fair 2015: NHK Lego Helm Balap Untuk Umum Khusus Di PRJ

ManiakMotor –  Kamu juga tahu, konstruksi dan material khusus helm balap NHK berbeda dengan yang dijual umum. Bahkan desain dan grafis coraknya beragam. Tampilannya elegan karena memang untuk media promosi.  Silakan lihat pada kepala pembalap yang bertebaran di Indonesia yang dikontrak NHK. Helm mereka memang menggoda dimiliki.

Silakan gembira, corak-corak helm-helm yang digunakan para pembalap hebat nasional Indonesia di arena drag bike, MotoPrix, IndoPrix, dan pokoknya semua event balap akan mudah ditemui di booth PT DMI yang memproduksi NHK. Mendapatkan helm ini hanya di Jakarta Fair, Kemayoran. Makanya segera pada acara yang saat ini berlangsung dan akan ditutup pada 6 Juli 2015 tersebut. Ya beli helm NHK.

Johannes Cokrodihardjo, Direktur Marketing  PT. Danapersadaraya Motor Indonesia (DMI), menyatakan, helm-helm tersebut disebut special edition. “Sebenarnya bukan NHK saja, tapi juga GM. Corak gelm dari balap ini hanya bisa dijual di PRJ Kemayoran, di toko-toko umum tak akan ditemui dan memang tidak dijual di sana,” jelas Johanes saat bertemu di stand DMI di Jakarta Fair.

Asli, helm NHK yang coraknya tak ada matinya itu punya bahan kevlar. Grafis khusus untuk balap ini menjadi andalan penggoda pengunjung di semua pojok stand DMI. Ya karena warna dan grafisnya yang manis.  Prat

BACA JUGA

Suzuki Address R Series 2015: Ikut Dinamisnya MotoGP

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani

Aksi Peluncuran Yamaha MT-25 Berlanjut: Naked Volution Ride Your Freedom

Yamaha MT-25: Naked Bike Kaya Dengan Torsi Rp 46 Juta, King of Maneuverability

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

BAGIKAN