nhk

Jakarta Fair 2016: Ada Helm dari NHK & GM Melindungi Bahaya Polusi Udara

ManiakMotor – PT. Danapersada Motor Industry ( DMI ) selaku  produsen helm NHK dan GM  tetap konsisten menjaga  kombinasi antara Kualitas dan fungsional pelindung kepala untuk lebih aman saat berkendara. NHK & GM helmet terus memberikan kontribusi maksimal agar pengendara motor lebih nyaman. Di antaranya  melindungi pengendara dari bahaya polusi udara.

DMI menjamin perlindungan maksimal dan lebih bergaya untuk mobilitas tinggi pengendara motor. “ NHK & GM Helmet di riset dengan DNA Balap dan di aplikasi lebih berat untuk helm pengendara harian. kami fokuskan lebih detail dan kuat dalam merancang sebuah pelindung kepala bagi pengendara jalan umum, karena paduan unsur safety, fungsi  dengan kemasan material terbaik untuk keamanan dan kenyamanan dengan penampilan terkini,” Ujar Johanes Cokrodiharjo Managing Director PT. DMI.

JFK 2016 di JIExpo  dimanfaatkan PT Danapersadaraya Motor Industry meluncurkan produk terkininya helm NHK Cross One, NHK Predator Crypton dan NHK R1.Sedangkan helm  GM memperkenalkan  GM Bubble dan Helm anak GM Teen dan GM evolution berkarakter Toyetics.

Produk terbaru DMI ini menyuguhkan porsi untuk pengendara motor klasik, penyuka adventure, pengendara commuter komplit dengan  lensa pelapis kaca helm anti embun yaitu PINLOCK. T

Merk Pinlock sendiri sudah sangat dikenal dipasar dunia, terutama di Eropa dan Amerika.Teknologi Pinlock telah terkenal di pasar Eropa dan Amerika dan sangat cocok di gunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Helm NHK & GM kini lebih melengkapi unsure keselamatan dan kenyamanan berkendara appapun motornya. MM 

BACA JUGA

NHK Luncurkan Tipe NHK RX-9, Full Face Lebih Ringan 100 Gram, Cocok Buat Mudik (Turing)

 

Jakarta Fair 2015: NHK Lego Helm Balap Untuk Umum Khusus Di PRJ

NHK Aviator Dan NHK Custom 2014, Pelengkap Varian Harian

Asesori Motor 2014; NHK Reventor dan NHK Supermoto, Harga dan Rasa Sesuai

NHK Godzilla Half Face, Tapi Full Face, Aerodinamis Kacanya Teknologi F1

 

BAGIKAN