nhk

Jakarta Fair Kemayoran 2018: Suzuki Pajang Intruder

ManiakMotor – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 kembali menarik produsen untuk memajang motornya di sana, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen Suzuki di Indonesia. SIS membawa 36 motor dihadirkan di JIExpo Kemayoran, 23 Mei –  1 Juli 2018. Tema booth-nya “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk Suzuki dengan nuansa urban dan stylish.

Booth Suzuki lokasinya sangat strategis, tepat di tengah area terbuka JIExpo. Luasnya  800 m2 pas untuk 36 unit motor yang dipajang. Motor-motor Suzuki ini katanya mengikuti tren generasi muda. Di sana ada Suzuki NEX II akan tampil lengkap dengan 5 varian pilihan dengan kombinasi warna yang keren. Matic ini menjadi andalannya.

Juga ada  tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Juga ada dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access. Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut.

Selama JFK 2018 berlangsung, kesempatan memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan  program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya. Rilis PT SIS

 

BAGIKAN