nhk

Jakarta Motorcycle Show 2012, Pamer Kuda Besi..!

ManiakMotor Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012 resmi dibuka. Namanya juga pameran, ya, semua produsen akan pamer kuda besi  mereka sejak 31 Oktober sampai 4 November 2012. JMS adalah acara tahunan diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. Sebenarnya dulunya didominasi mobil, namun lambat laun motor yang besar kangtaw-nya, tak kalah meriah dan memisahkan diri.

Di sana, produsen roda dua  akan memunculkan karya anyar mereka dengan teknologi terkini. Ada yang teknologi diubah-ubah dikit diboom di situ dengan teknik marketing canggih ala pabrikan.  Ya itu, marketingnya yang canggih ketimbang motornya. “Saya rasa semua produsen siap dengan semua agenda, agar menarik dari kontestan  JMS,” kata Yoan Yahya, 2W Marketing dan Bussines DevelopmentPT. Suzuki Indomobil Sales.

Bukan hanya motor, peralatan pendukungnya pun ikut ambil bagian. Mitra 2000 misalnya, jauh-jauh hari sibuk dengan desain stand-nya. Atau helm seperti NHK dan KYT yang kalau di motor itu sama dengan Yamaha dan Honda, pula pakai momen JMS n untuk lempar produk baru. “Ada motornya, ada komponennya dan ada perlengkapannya,” jelas   Johanes Cokrodiharjo, Direktur marketing DMI yang menjual helm NHK.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Gunadi Shinduwinata, memberi pesan. Bahwa, penjualan sepeda motor yang tinggi, harus diiringi dengan kepedulian produsen terhadap   kesopanan berlalulintas. “Ini kuncinya supaya pemerintah tidak membatasi angka penjualan motor,” harap Gunadi dalam pembukaan JMS 2012.

Silakan berpesta. Adit

BERITA TERKAIT:

Lorenzo Tidak Membosankan Melawan Pembalap Bebek

 

Launching Suzuki Let’s, Original And New Design



BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353