nhk

Jambore 1 Dekade Vixion, Gunung Geulis Jadi ‘Sasaran’

Eddy, Vixion, turing
Eddy Ang, Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia melepas turing

ManiakMotor – Gunung Geulis, Bogor, tepatnya di Rizen Kedaton dipadati ribuan komunitas dan konsumen pencinta sepeda motor Yamaha, 21-22 Oktober 2017. Mereka ikut memeriahkan perayaan 1 dekade Vixion yang digelar Yamaha Indonesia, diawali dengan turing oleh ribuan bikers Vixion se-Jabodetabek dari tiga titik.

Ketiga titik itu dari Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor. Iring-iringan ini penuh kehangatan kekeluargaan dan itu sesuai yang diinginkan

Komunitas Vixion sebelum menuju Gunung Geulis

Yamaha dan komunitas Vixion. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif Vixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini.

“Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Saat journey sebelum sampai di Rizen Kedaton Gunung Geulis, peserta touring  berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Berhenti sejenak menikmati indahnya alam pemandangan.

Ketua Panitia Jambore 1 Dekade Vixion, Sahrul dari Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ) mengaku senang bisa berperan dalam kepanitiaan dan turing bareng teman-teman komunitas. Dan event ini tak akan terlupakan olehnya.

Sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion. Rilis Yamaha

BAGIKAN