nhk

Jambore Nasional Kracker Supermoto#2 Jogja (Jelang): Supermoto Attack! Heboh di Kota Istimewa..

ManiakMotor – Komunitas supermoto Kawasaki D-Tracker dengan nama Kracker siap menggelar Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-2 di Jogjakarta (15-17) ini. Mengambil lokasi di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang, Jogjakarta, temanya Supermoto Attack!

”Attack yang bisa diartikan serangan. Para pengguna supermoto utamanya membeli Kracker dan juga sedulur sehobi plus teman-teman komunitas yang sejalur siap menyemarakan Jogja. Pastinya, ini ajang silaturahmi komunitas Kracker supermoto seluruh Indonesia. Saling mempererat hubungan tiap member di masing-masing region,” buka Kukuh Wijaya selaku ketua umum Indonesia priode 2014-2015.

Dijelaskan juga bahwa target peserta kali ini 500, mereka adalah Kracker dari berbagai region seperti Jakarta, Jabar, Sumatera, Kalimanta, Jateng, Jatim, Bali dan Sulawesi. Trntu saja sebagian besar motor mereka yang KLX dan  D-Tracker sudah pakai alat TK Racing.

Selain beragam kegiatan yang telah disiapkan, Jamnas kali ini juga akan ada agenda pergantian pengurus, ”Dimulai Jum’at hingga Minggu, acara puncak di hari Sabtu.  Ragam acara antara lain; fun endure, city touring, fun games, free style, live music, DJ perform, sexy dancer, fire works,” rinci Kukuh penunggang D-Tracker 150.

Lantas dipilihnya Jogja kali ini selain merupakan keputusan bersama saat Jamnas ke-1 di Bandung, Jawa Barat,”Secara geografis Jogja memang strategis. Kota budaya yang kenatl nuansa bikers, semoga lewat Jamnas kali ini makin memberi warna untuk kota Istimewa khususnya dan Indonesia umumnya,”harap pria yang berprofesi fotografer itu. Lebih lengkap kemeriahan acara ini, tunggu lipuatan langsung portal ini. Yup, ManiakMotor.com selain jago di balap, juga portal ragam komunitas motor. Mantap! Ardel

 

BAGIKAN