Jangan Salah! Ini Alasan Rere Balap Bersama GG Galak-Galak by GDT Racing di UDRM Subang 2024!

Maniakmotor – Kembali lagi dengan Reynaldi Pradana alias joki yang akrab dipanggil Rere. Doi kelihatan lagi balap dengan tim GG Galak-Galak by GDT Racing di Grand Final UDRM Road Race 2023 Subang (20-21 Januari 2024) tuh.

Wih, kok bisa yak? Weits tapi jangan salah dulu mengenai kontrak tahun ini. Itu boleh bro simak di akhir artikel kalau mengenai kontrak.

Karena, ternyata ada alasan tersendiri di balik ikutnya Rere pada seri ini. Perlu diketahui, Rere gak bakal atau belum bakal main dengan GG secara full satu tahun.

Itu diakui Rere sendiri, yang katanya seri ini hanya bertujuan menggantikan Aldy Musfiq. Kan tahu Aldy Musfiq lagi cidera, yang membuatnya terpaksa harus menonton gelaran ini dari Rumah Sakit.

“Jadi untuk event kali ini, saya bergabung di tim GG Galak-Galak menggantikan Aldi Musfiq yang cedera, sekaligus juga saya memang butuh motor untuk main di kelas poin,” ujar Rere, dikutip dari Beritabalap.

Dengan GG, Rere bakal ikut semua kelas dengan motor berbasis mesin 2 langkah alias 2 tak. Itu korekanya GDT Racing dan Mamang Surya, yang bro udah tahu sendiri ngacirnya segimana.

Nah yang gak boleh salah itu adalah masalah kontrak ya bestie. Jangan anggap Rere bakal main untuk tim ini selama satu musim.

Rere sendiri belum tahu tuh kedepannya bagaimana, “saya tergantung Bos dan Pak Gendut saja nantinya,” pungkas Rere.

Mantap, mari kita lihat hasil finalnya.

RAIDER