nhk

Jaringan F16 Dilirik Pabrikan

ManiakMotor – Bengkel sekaligus franchise F16 akan kembali menggebrak jagad perbengkelan Indonesia. Isu yang beredar di kalangan terbatas, F16 berencana mengembangkan bisnis franchisenya dengan menggandeng pabrikan pemegang merk motor, alias APM.

Lewat pemiliknya, Willy Dreeskandar, malu-malu dia berkicau. Katanya, ada peluang untuk bekerjasama dengan APM. “Rencananya, akan menjadi rekanan APM tersebut,” bisik  pria berbadan tinggi itu.

Willy masih menutupi merk apa yang akan diusung oleh jaringan F16. Tetapi, ia memberi sedikit gambaran, bahwa produknya sangat bagus. Dan, “Motor yang diproduksi bisa menjadi tren motor di Indonesia. Bisa diterima oleh kalangan modifikator,” sebut  Willy dari markasnya di daerah Ciledug,  Tangerang, Banten.

Saat ini, F16 sedang dalam proses negoisasi dengan pihak APM tersebut. Yang jelas, masih menurut Willy, kerjasama ini akan saling menguntungkan. “Buat jaringan franchise F16 juga akan mendapatkan keuntungan. Jadi, kami win-win, lah,” tutup lelaki beranak 3 itu.  AwAs

BACA JUGA

 

BAGIKAN