Jauh-Jauh Datang dari Sulawesi, Janoear Deden Ramaikan Yamaha Enduro Challange Seri 2 2022!

    Maniakmotor – Yang namanya challange atau tantangan pasti punya jawaban, makanya tantangan itu dituruti Janoear Deden yang jauh-jauh datang dari Sulawesi ke seri ke-2 balap One Make Race (OMR) Trabasan Yamaha Enduro Challange, 26-27 November 2022.

    Faktanya memang Deden Akai Jaya ini senang sekali menjalani trabasan alias adventure, bahkan juga tak jarang meraih gelar juara.

    Ya wajarlah kalau begitu, wong udah Langganan podium di event trabas lain. Tapi tetap menarik tentunya untuk mengetahui apa yang menjadi alasan logisnya tampil di YEC Sentul. Kan perjalanannya juga cukup jauh.

    Perlu diingat, Deden Akai Jaya yang berasal dari Palu Sulawesi Tengah ini membawa langsung pacuan Yamaha WR155R nya yang sudah dibore-up sekitar 185 cc. Tentu saja, dengan berbagai perubahan set-up mesin ataupun kaki-kaki.

    “Jadi ini pertama kalinya, Mas tampil di balap trabasan di Jungle Park Sentul. Jadi saya mendapat instruksi dari bos Akai. untuk ikut meramaikan YEC 2022 Sentul,” ucap Deden Akai Jaya yang mengikuti kelas Advance Pro.

    “Ini saya bawa motor langsung dari Palu. Yamaha WR155R yang sudah dibore-up 185 cc. Motor yang biasa saya pakai adventure di sana. Doakan saja bisa podium terbaik,” pungkas Deden.

    Raider

    BACA JUGA

    Reynaldi Pradana ‘Rere’ Juara Nasional Expert Oneprix 2022! Pakai Yamaha MX King Korekan Om Hawadis