Jawab Tren Gaya Hidup Premium di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brand untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi

Maniakmotor.com – PT Piaggio Indonesia meneruskan ekspansinya untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan membuka dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur. Kini, dealer Motoplex di Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek Piaggio Group yang memungkinkan warga Sidoarjo dan sekitarnya merasakan langsung solusi mobilitas urban dari Piaggio, ikon legendaris otomotif dan gaya hidup Vespa, DNA balap dan performa dari Aprilia, dan ketangguhan dalam bertualang bersama Moto Guzzi dalam satu tempat.

Ekspansi ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium dan komprehensif khas Italia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Peningkatan standar layanan dealer di Sidoarjo juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar yang penting dan potensial bagi seluruh empatbrand Piaggio Group. Terlebih, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai “Kota Delta”, memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini. Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya.”

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi(SMART), dealer ini berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi. Dealer ini dirancang untuk menjadi lokasi yang ideal bagi para pelanggan setia untuk menikmati pengalaman dari seluruh empat merek di bawah Piaggio Group.

Dealer Motoplex 4 Brand SMART Waru, Sidoarjo, menawarkan solusi lengkap dari pengalaman 3S (Sales, Service, Spare Part) yang memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan produk kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group, suku cadang orisinal, dan aksesori premium, sementara kendaraan mereka ditangani langsung oleh teknisi profesional dan berpengalaman dari Piaggio Group. 

Sementara itu, S.A Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kami sangat antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan didealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand. Dealer Motoplex 4 Brand yang telah siap membuka layanannya ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo.”

Penawaran menarik bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan roda dua dari Piaggio Group brands juga tersedia di Motoplex Dealer 4 Brand Sidoarjo. Selama Mei 2024, terdapat penawaran khusus untuk pembelian unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi bagi para pencinta otomotif dan gaya hidup.

Ikuti terus informasi lebih lengkap mengenai Motoplex 4 Brand dengan mengunjungi website resmi Piaggio Group Brands di www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id,www.aprilia.co.id, www.motoguzzi.co.id.