nhk

MP Sentul Kecil, Jeany Momo Manajer Tim

 

 

ManiakMotor – Dulu srikandi balap melawan para batangan, kini jadi pemilik tim. Itu dia Jeany Momo yang hadir di Seri 3 Kejurnas MotoPrix 2012 Region II di Sentul Kecil (SK), 5-6 Mei 2012. Jeany sedang sibuk mengurusi Honda Jeany JHOO Kheevalindo. Tim ini wakil Honda dari Jawa Timur bermain di MotoPrix Jawa.

Saat  kaum hawa lain wara-wiri di paddock sebagai pacar,  istri pembalap, dan ada juga umbrella girls (suit…suit..)  doi malah sibuk dengan urusan tim.  

Dia manajer, pemilik dan sekaligus pelatih, “Balap adalah hidup saya sejak kecil. Keluar dari arena ini, seperti ada yang hilang,” sebut Jeany yang tak lain putri dari pembalap kawakan asal Suroboyo, Haji Momo Harmono.

Jeany yang medok logat Jawa Timur itu, membawa dua joki didikannya. Yakni Rendi Yusri berusia 18 tahun ikut  MP3-MP4 dan Wawan Well berusia 12 tahun ambil bagian di  MP5 dan MP6. “Keduanya  belum punya pengalaman di SK. Harus banyak dibimbing,” sebut Jeany. Wah mba, jokinya suruh buka maniakmotor.com tuh, di sana ada artikel ampuh untuk menaklukan SK.

Jeany tetap punya target pada anak didiknya, Wawan diharap bisa 5 besar. Peformanya memang bagus. Hanya belum tahu seluk beluk  SK. Di luar SK sih sering podium. “Sekarang, tim saya pegang penuh. Karena papa ada kesibukan lain,” kata Jeany yang sedang harap-harap cemas menunggu kiriman ban untuk QTT yang belum datang dari IRC. adit

BERITA TERKAIT:
MotoPrix Kenjeran, Juni AS Wakil Honda
MotoPrix Kenjeran, Engine On
Road Race Slawi, Pesona Kota Ayu
Road Race Banjar, Teknologinya Lebihi IndoPrix
Road Race Banjar, Deklarasi Geng
Road Race Banjarnegara, Mirip Di Le Mans
Klasemen Sementara MotoPrix Semua Region
BAGIKAN