nhk

Jelang ARRC Australia 2019: Tanpa UB150, Jadwalnya Sudah Dicetak

UB150 tidak dipentaskan di Australia

ManiakMotor – Walau tanpa UB150, tetap saja ronde 2 ARRC 2019 di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia, tetap  saja ada pembalap Indonesia ikut. Event akan berlangsung 27 – 28 April 2019.

Maksudnya, pembalap Indonesia nggak hanya di UB150, di kelas AP250 juga banyak. Belum lagi di SS600 dan ASBK1000. Di kelas ini, ada yang membela tim luar negeri dan dalam negeri, “Siap dong. Tinggal berangkat,” kata Rey Ratukore yang bermain di AP250 membela tim TKKR Malaysia.

Sama juga dengan pabrikan Honda dan Yamaha dari Indonesia. Namanya juga pabrik, wajib ikut dengan anggaran yang sudah dialokasikan. Maksudnya sudah bayar duluan pada pengelola ARRC. “Tinggal pembalap dan kru yang berangkat, siap,” papar Wahyu Rusmayadi, manajer Yamaha Racing Indonesia yang menjagokan Anggi Setiawan dan M Faeroz.

Dilihat dari jadwal race ke race ARRC, event ini juga banyak memasukan event lokal. Sedang UB150 yang bebek itu, kurang populer di sana. Makanya nggak masuk di jadwal seperti bisa dilihat jadwal race ke rece ARRC di Oztrali. RIC

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353