nhk

Jelang ARRC Johor 2017 Seri 1: Galang Hendra, Persaingan Lebih Ketat, Ada Kekuatan Lain

Galang, seri 1, Johor

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama (GHP), rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) makin optimis jelang seri perdana ARRC di Sirkuit Johor, Malaysia (1-2/4) mendatang. Ini adalah tahun ketiganya berlaga di kelas AP 250 (Asia Production 250). Secara pengalaman, GHP yang pernah menimba ilmu di VR46 Academy itu lebih matang.

”Target pribadi untuk masim ini konsisten di tiga podium,”ujar Galang saat jumpa portal ini di kediamannya Kadisono, Guosari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta (23/3). Yup, GHP mengundang hadir dalam pengajian dan doa bersama jelang keberangkatan ke Johor. Acara ini diikuti ratusan jama’ah dan juga santi Ponpes Krapyak Bantul.

Didampingi Dicky Hestu dan Dessy Prasanti selaku ortu dan ketiga adiknya, Galang meminta dukungan dan doa menghadapai musim balap 2017. ”Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya mohon do’a restu. Semoga diberikan keselamatan dan hasil yang terbaik,”ujar Galang.

Diakuinya, tahun ini persaingan bakal lebih ketat dengan hadirnya trio AHRT (Astra Honda Racing Team), juga rider Thailand  Anupad Sarmoon yang kabarnya memacu YZFR25 punya Apiwat Wongthananon tahun lalu. Pun begitu, Galang meyakini ada ‘kekuatan lain’ selain usaha lahir yakni doa’a.

“Acara ini memang inisatif Galang sendiri. Dengan iringan do’a ini, semoga jadi tambahan motivasinya,”bilang Dessy Prasanti, ibunda yang memastikan akan hadir di semua seri ARRC tahun ini. Full Gass Vs Full Do’a! Ardel           

 

BAGIKAN