nhk

Jelang ARRC Sentul 2017: Aksi 4 CBR250RR AHRT Sentul Kecil, Ahwin Patah Kaki Ditabrak FU

CBR250RR Sentul Kecil 2017a

ManiakMotor – Ada empat Honda CBR250RR yang berlatih di Sentul Kecil pada 2 – 3 Agustus 2017. Keempatnya ditunggangi pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Latihan ini juga sekaligus untuk pemantapan saat ronde 4 di Sentul Besar yang dimulai 11 Agustus 2017 sampai 13 Agustus 2017.

Ahwin. Cidera ditabrak, bukan latihan

Keempatnya selalu turun beriringan dengan empat CBR250RR bercat hitam rancangan HRC tersebut.Yang jelas dari keempatnya itu, plus Andi Gilang Izdihar yang lagi libur CEV Repsol ke Indonesia. Yang tiga lainnya adalah Gerry Salim, Rheza Denica, dan Ahwin Senjaya. “Kalau saya hanya berfungsi sebagai patokan pada ilmu Moto3,” sebut Andi Gilang.

Rata-rata kecepatan mereka 58 detik di Sentul Kecil dan itu ditempuh dalam keadaan konstan. Artinya keempatnya jangan melakukan kesalahan secuil pun. Tapi dalam foto di atas itu, kok ada yang salah ya.

Nah, saat keempatnya beriringan, Dimas Ekky Pratama yang pemain Moto2 CEV Repsol yang juga liburan ke Indonesia itu, melakukan latihan. Dimas ternyata kehilangan grip menuju tikungan 12 Sentul Kecil. Dia jatuh di situ. Eh, Ahwin ikut naik motor di belakang Dimas melambat sembari mengingatkan yang ikut latihan.

Maksudnya agar yang lain hati-hati. Nggak terduga ada salah satu FU yang lagi melaju menabrak Ahwin. Tuh hasilnya patah kaki pada tulang kecilnya. Ah sayang ya… Bone

BAGIKAN